Selamat Datang di Website Resmi Desa Dane Rase Kecamatan Keruak Kabupaten Lombok Timur - NTB -- selengkapnya...

Artikel

LOMBA DESA TINGKAT KABUPATEN LOMBOK TIMUR

05 Maret 2020 12:44:08  HELLY JULIATNO  330 Kali Dibaca  Berita Desa

Desa Dane Rase merupakan salah satu dari 15 desa yang terdapat di wilayah Kecamatan Keruak Kabupaten Lombok Timur. Sebagai organisasi pemerintahan yang mempunyai otonomi asli, penyelenggaraan pemerintahan desa dilakukan secara demokrasi, dan berorentasi pada tranparasi serta pemberdayaan masyarakat dilandasi oleh sikap loyal terhadap penyelenggaraan Pemerintahan Nasional (Pusat), Daerah Provinsi maupun Kabupaten untuk mendukung tetap tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia. Perencanaan dan pelaksanaan kegiatan pemerintahan, pembangunan, dan pemberdayaan masyarakat dilakukan melalui pendekatan komperhensif, terpadu, pertisipatif dengan tetap memperhatikan arahan maupun fasilitas dari Pemerintah dan berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Sendi sendi masyarakat Pedesaan masih sangat kental dibuktikan dengan dukungan dan patisipasi masyarakat dalam  penyelenggaraan  Pemerintahan Pembangunan dan pemberdayaan masyakat  sangat aktif, terjalin hubungan yang sangat baik dengan semua unsur lembaga kemasyarakatan Desa (BPD, LKMD, PKK,KADER, KARANG TARUNA, BKD DLL) serta  di fasilitasi/bimbingan dan binaan  Dinas terkait di Kecamatan Keruak.

Dari hasil  berbagai kegiatan dan partisipasi masyarakat, harapan kami masyarakat Desa Dane Rase di beri kepercayaan menjadi Nominasi  Juara Lomba Desa dan kelurahan tingkat Kabupaten Lombok Timur  tahun 2020 sehingga secara berjenjang  mengikuti Lomba Desa /Kelurahan Tingkat Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Statistik

 Peta Desa

 Peta Wilayah Desa

 Pemerintah Desa

 Sinergi Program

 Agenda

Belum ada agenda

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Alamat : Jalan Jurusan Keruak-Tanjung Luar Lotim NTB
Desa : Dane Rase
Kecamatan : Keruak
Kabupaten : Lombok Timur
Kodepos : 83672
Telepon : 085239822240
Email : [email protected]

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:44
    Kemarin:127
    Total Pengunjung:97.702
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.69.7.106
    Browser:Mozilla 5.0

 Arsip Artikel